BREAKING NEWS

Conqueror DM009 Quadcopter Drone

Tersedia dalam warna hitam dan putih Penakluk DM009 adalah drone menengah yang dibuat menengah, dilengkapi pelindung baling-baling dan kaki pendaratan, drone ini bagus bagi mereka yang ingin menjelajah dari pesawat tak berawak kecil ke pesawat perantara. Ini memiliki desain yang bagus, eye catching, tahan lama dan terlihat premium dengan tampilan yang benar plus dilengkapi lampu LED di bagian depan dan belakang. Memiliki baling-baling fleksibel tahan lama, saya menemukan bahwa drone ini mampu menahan crash dan masih bisa tampil idealnya.



Baling-baling dilindungi oleh pelindung baling-baling fleksibel yang mudah dilekatkan, ingatlah bahwa jangan lupa untuk mengencangkan sekrup saat Anda memasangnya, karena mungkin ada kecenderungan jatuh saat terjadi beberapa rintangan.



Ini memiliki baterai yang dapat dilepas, dengan kompartemen di bawah perut pesawat tak berawak, Anda perlu melepas kamera yang terpasang di bawah drone setiap kali Anda mengisi daya atau memasang baterai yang kami anggap memakan waktu, perhatikan bahwa kamera WIFI adalah opsional. , Anda bisa memasangnya atau tidak, tergantung apakah Anda ingin mengambil beberapa foto / video atau hanya ingin beberapa pesawat terbang tidak berawan.



Fitur Terbang - seperti pesawat tak berawak lainnya, flying Conqueror DM009 dimulai dengan kalibrasi pesawat tak berawak. Kalibrasi untuk DM009 memang memiliki petunjuk yang cukup mudah dan mudah diikuti untuk dikalibrasi. Tidak seperti pesawat tak berawak lainnya yang setelah kalibrasi yang Anda butuhkan adalah mendorong stik throttle dan pesawat secara otomatis dimulai dan lepas landas.

Pada DM009 Anda perlu mengikuti serangkaian langkah untuk mengkalibrasi mesin dan kekuatan untuk mempersiapkan mesin agar lepas landas. (Lihat layar LCD pemancar jika terhubung). Hal ini dilakukan setiap kali Anda menerbangkan pesawat tak berawak yang bagi saya adalah fitur yang bagus, dibutuhkan waktu tapi ok, rasanya seperti mesin pesawat yang bersiap untuk penerbangan, ini juga berfungsi sebagai fitur keselamatan, memberi tahu Anda bahwa pesawat tak berawak Siap untuk terbang

Setelah kalibrasi berhasil, mesin menyala namun tanpa lepas landas, pada drone low end, saat baling-baling mulai berputar, drone itu otomatis terlepas. Dengan mesin DM009 dimulai tapi drone berada dalam mode siaga, saat Anda mengatur stik throttle maka pesawat tak berawak mulai terbang.

Drone DM009, berdasarkan pengalaman saya cukup mudah untuk terbang; Mode penahan ketinggian membuatnya lebih mudah, terutama bagi para pemula. Hanya terbang drone di ketinggian yang diinginkan, melepaskan tongkat throttle dan secara otomatis melayang bahkan jika Anda tidak berpegang pada joystick.

Fitur terbang lainnya termasuk satu tombol lepas landas dan satu kunci mendarat yang merupakan tambahan yang bagus, tapi jarang menggunakannya, (saya masih suka menerbangkan dengung secara manual). Pesawat tak berawak ini memiliki baterai yang dapat saling dipertukarkan, 600 mAh menyediakan waktu terbang 10-13 menit, namun terkadang bervariasi, kurang saat Anda sering menggunakan kamera.



Pemancar - Pemancar memang memiliki layar LCD untuk melihat status pesawat tak berawak seperti kekuatan sinyal, voltase baterai, kecepatan dan arah. Sebagian besar kontrol dan tombol terletak di atas dan mudah diakses. Ada beberapa tombol yang tidak bekerja, saya kira mungkin untuk upgrade di masa depan atau untuk versi pesawat tak berawak versi lain. Lagi pula, ini adalah pengontrol yang cukup kokoh, kami tidak memiliki masalah atau masalah apa pun dalam mempelajari dasar-dasar pemancar, dan manualnya agak membingungkan karena terjemahannya saya kira dari bahasa China ke bahasa Inggris.

Si Penakluk DM009 memang memiliki banyak perbaikan sejak DM007, namun cukup stabil berdasarkan pengujian apakah itu indoor maupun outdoor. Ini adalah pesawat tak berawak yang dibangun dengan baik dan dilengkapi dengan aksesoris seperti pelindung baling-baling, baling-baling tambahan, skid pendaratan, dan driver sekrup untuk perbaikan kecil dan lampiran.

Penakluk DM009 Quadcopter Drone Spesifikasi Lengkap

Merek: DM
Fitur: Dikontrol Dengan Telepon dan Transmitter
Fungsi: rollover 3D, Tahan Ketinggian Tekan Udara, Kamera, Teruskan / mundur, FPV, Satu Kunci Landing, Satu Tombol Melepas, Belok kiri / kanan, Atas / bawah

Konektivitas
Remote Control: 2.4GHz Wireless Remote Control
Saluran: 4-Saluran
Mode: Mode 2 (Waktu Tangan Throttle)
Detil Kontrol Jarak: 100-150m
Daya Transmitter: 4 x 1.5V baterai AA (tidak termasuk)
Baterai: 7.4V 600mAh
Waktu terbang: 10-13mins
Pixel Kamera: 5MP

Dimensi dan Berat
Berat produk: 0.135 kg
Berat paket: 0.805 kg

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates